(Tab Widget 2)

(Tab Widget 3)

Rabu, 14 Maret 2007

Senyum Pasar di Pagi Hari (Karya Drawing III " PASAR")



Judul : Pasar Pagi Hari
Media : Pencil warna di atas kertas
Ukuran : 21 x 29.7
Tahun : 2007

Ketika pagi tersusun diantara dedaunan, embunpun memberikan kesejukan, matahari merambah naik menghapus dari kebekuan suasana dingin. malas ketika beranjak dari mimpi yang selalu menemani. suasana pasar disambut dengan ramai, menjadi aktifitas tanpa habis. Dari orang tua, muda menjadi satu, berdesak-desakan diantara kerumunan dan sejuta wewangian pasar tradisional.

Pasar Tradisional
Apa Pasar Tradisional? pasar tradisional, pasar yang terdiri dari sejumlah kios-kios ataupun gerai yang dibuka oleh penjual. Dan Kebanyakan mereka masih mempertahankan tradisi, itupun sangat berbeda dengan Pasar Modern. Dari menjual kebutuhan sehari-hari seperti bahan-bahan makanan berupa ikan, buah, sayur-sayuran, telur, daging dan lain-lain. Selain itu, ada pula yang menjual kue-kue dan barang-barang lainnya. Pasar semacam ini masih terdapat dan ditemukan di Indonesia, dan umumnya terletak dekat kawasan perumahan agar memudahkan pembeli untuk mencapai pasar.

4 komentar:

tukangkomentar mengatakan...

Ekspresif. Menampakkan ketenangan dalam kesibukan.
Mungkin ada baiknya, kalau disertakan harga?

wieda mengatakan...

wah bagus sekali...saya suka tuh lukisannya....setuju sama tukangkomentar.. "dijual" ngga lukisannya???

Ifta mengatakan...

bagus banget mas lukisannya, padahal cuma pake pensil warna. coba kalau pake kanvas n cat minyak trus di jual. wuih, pasti banyak yang minat. tapi ya emang kadang kita berkreasi bukan untuk komersil belaka...sukses deh bos...

Mr Jam mengatakan...

Waduh bagus banget deh!!!!!!!!!!!!!!!
tapi sayang kaku,,baru belajar ya?
tapi nggak papa kok nggak usah minder....
lebih baik PD dari pada minder...
OK

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE