Senyum Pasar di Pagi Hari (Karya Drawing III " PASAR")



Judul : Pasar Pagi Hari
Media : Pencil warna di atas kertas
Ukuran : 21 x 29.7
Tahun : 2007

Ketika pagi tersusun diantara dedaunan, embunpun memberikan kesejukan, matahari merambah naik menghapus dari kebekuan suasana dingin. malas ketika beranjak dari mimpi yang selalu menemani. suasana pasar disambut dengan ramai, menjadi aktifitas tanpa habis. Dari orang tua, muda menjadi satu, berdesak-desakan diantara kerumunan dan sejuta wewangian pasar tradisional.

Pasar Tradisional
Apa Pasar Tradisional? pasar tradisional, pasar yang terdiri dari sejumlah kios-kios ataupun gerai yang dibuka oleh penjual. Dan Kebanyakan mereka masih mempertahankan tradisi, itupun sangat berbeda dengan Pasar Modern. Dari menjual kebutuhan sehari-hari seperti bahan-bahan makanan berupa ikan, buah, sayur-sayuran, telur, daging dan lain-lain. Selain itu, ada pula yang menjual kue-kue dan barang-barang lainnya. Pasar semacam ini masih terdapat dan ditemukan di Indonesia, dan umumnya terletak dekat kawasan perumahan agar memudahkan pembeli untuk mencapai pasar.
Share on Google Plus

About Apri Hendri S.

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

4 coment�rios:

Anonim mengatakan...

Ekspresif. Menampakkan ketenangan dalam kesibukan.
Mungkin ada baiknya, kalau disertakan harga?

Anonim mengatakan...

wah bagus sekali...saya suka tuh lukisannya....setuju sama tukangkomentar.. "dijual" ngga lukisannya???

ifta mengatakan...

bagus banget mas lukisannya, padahal cuma pake pensil warna. coba kalau pake kanvas n cat minyak trus di jual. wuih, pasti banyak yang minat. tapi ya emang kadang kita berkreasi bukan untuk komersil belaka...sukses deh bos...

Anonim mengatakan...

Waduh bagus banget deh!!!!!!!!!!!!!!!
tapi sayang kaku,,baru belajar ya?
tapi nggak papa kok nggak usah minder....
lebih baik PD dari pada minder...
OK