(Tab Widget 2)

(Tab Widget 3)

Rabu, 16 September 2009

Cara Peregangan kanvas : A Tutorial dengan Langkah demi langkah Instruksi




Beberapa orang berpikir peregangan kanvas adalah sulit, sehingga mereka tidak pernah mencobanya tapi hari ini aku akan mempraktekkan Anda, Bagaimana caranya melakukan peregangan kanvas atau nyepan. Setiap langkah dari proses sehingga Anda dapat melihat betapa mudahnya sebenarnya.

Dan selain dari bar tandu bingkai itu sendiri, Anda hanya perlu unprimed kanvas, genggam stapler, dan beberapa gunting.



Anda dapat membeli kanvas di toko-toko seni yang paling bagus, baik dalam rol besar atau pra potong menjadi lembaran dan dijual oleh kaki persegi. Jika Anda yakin bahwa Anda akan menggunakan semua itu, mendapatkan gulungan biasanya jauh lebih murah, walaupun itu bisa lebih sulit untuk menemukan tempat untuk menyimpannya.

Jika Anda melihat kanvas prima, jangan membeli itu Anda ingin prima dan Anda akan perdana kanvas sendiri setelah's menggeliat.


Sekarang, hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika peregangan kanvas adalah mengukur berapa banyak kanvas yang Anda butuhkan.

Semacam itu seperti membungkus Kado: hanya meletakkan bingkai wajah bar tandu di atas kanvas, dan tikar masing-masing tepi untuk memastikan bahwa Anda memiliki banyak tumpang tindih kanvas di bar.


Gunakan gunting untuk memotong ukuran yang tepat bagian, dan kemudian mendapatkan stapler Anda siap. Ini adalah tempat yang menyenangkan yang sebenarnya dimulai.


Lipat kanvas di atas usungan bar di satu sisi (saya biasanya memilih sisi panjang) dan dimasukkan ke dalam pokok pertama Anda. Cobalah untuk memusatkan diri secara horizontal sehingga pokok pertama terjadi di pada titik tengah tandu Anda.

Kemudian memutar kanvas sekitar sehingga Anda memegang sisi yang berlawanan, dan mengambil ke kanvas dengan kedua tangan. Tempatkan kanvas antara ibu jari dan jari telunjuk Anda sambil menguatkan jari-jari lain di belakang usungan bar.


Tarik sebanyak kanvas seperti yang dapat Anda terhadap Anda, dan perangkap itu melawan tepi bar seperti yang Anda tandu lipat di sekitar dan di atas. Jauhkan kanvas kencang dengan satu tangan dan menggunakan stapler untuk pokok itu di tempat dengan yang lain.

Sekarang Anda punya dua sisi berlawanan melampirkan, merotasi kanvas 90 derajat dan melakukan hal yang sama untuk pihak ketiga-merebut, menarik, dan pokok.


Dapatkan kanvas rapat seperti Anda bisa, dan harus saya katakan, jika pertama kali itu akan sedikit latihan jari.

Setelah sisi keempat telah itu pokok, kanvas Anda akan terlihat seperti ini:


Pada titik ini, hanya PUSAT kanvas akan ketat, jadi kepala di kembali ke sisi pertama dan memilih tempat 2 atau 3 inci di sebelah kanan pokok pertama Anda.

Gambar tidak menunjukkan hal itu, tapi Anda harus memegang, menarik, dan pokok seperti kamu lakukan pertama kali.


Kemudian bergerak ke kiri pokok pertama Anda, dan melakukannya lagi.


Mengikuti pola yang sama seperti yang Anda lakukan sebelumnya, bergerak ke sisi pertama, dan kemudian ke dua yang lain menghadap sisi.


Lakukan ini beberapa kali, memutar kanvas sampai ada staples mengalir di setiap sisi.

Jika Anda memiliki kanvas yang sangat panjang seperti ini, berhenti stapel sisi pendek bila Anda mendapatkan dekat dengan sudut. Terus bolak hanya pada sisi panjang sampai anda mengejar ketinggalan.


Setelah Anda mencapai sudut-sudut, Anda hampir selesai-dasarnya Anda hanya perlu melipat sudut penutup satu sisi atau yang lain.


Di sini Anda dapat melihat bahwa aku hanya mengambil sudut kanvas, menarik sedikit sehingga bagus dan ketat, dan kemudian berbalik itu pada sisinya untuk membuatnya berbaring.


Dan meskipun sudut ketebalan flip, Anda harus bisa rapi menyusunnya supaya tidak acak-acakan saat tahap ahkir penguncian taip ujung. Seperti gambar di bawah ini.


Berikut ini adalah cara pandangan lebih dekat pada sudut lipata yang menurut saya. Dan anda tentu dapat melihat bagaimana satu ujung kanvas memiliki garis dilipat 45 derajat, dan melipatnya pun sangat beragam ada yang seperti ini dan ada yang di tepi ujung biar kelihatan Rapi. Banyak kanvas di jual di Toko Buku atau Toko Alat seni, banyak menampilan kanvas yang sudah jadi dan dijual untuk umum. Kebanyakan lipat ujung tepinya lebih rapi. Tidak serong seperti ini.

Bila Anda mau buat sendiri kanvas. Tinggal beli kanvas meteran yang tentunya hanrganya sangat variatif, Rp. 60.000,- sampai Rp. 700.000,-. Tergantung dari kwalitas kain kanvasnya. Silakan cari kanvas menurut anda itu layak untuk anda, biloa anda mau belajar melukis.


Pilih yang tepi yang menurut anda dapat dengan mudah untuk melipatnya dan kelihatan rapi untuk lukisan Anda sendiri. Dalam hal ini saya memilih lipatan ditampilkan di sisi-sisi ujungnya dan kelihatan pendek, tetapi Anda mungkin ingin sesuatu yang berbeda, biar tambah rapi.

Ini kanvas tampak dari belakang, setelah di span atau di tarik dan di steples


Dan inilah bagian depan (garis serbuk gergaji dan semua.)

Kanvas peregangan sangat mudah setelah Anda mendapatkan menguasainya, jadi saya harap tutorial ini membantu Anda menyadari bahwa Anda BISA memulai peregangan kanvas Anda sendiri jika Anda mau.

Dan jika Anda seperti saya, Anda mungkin menemukan Anda menikmatinya sama banyak (atau lebih kadang-kadang) daripada lukisan yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE