(Tab Widget 2)

(Tab Widget 3)

Rabu, 16 September 2009

Bagaimana Merencanakan Seri Galeri Lukisan untuk Bagan atau Solo Show


Satu kualitas yang memisahkan seniman profesional dari penggemar seni adalah kemauan untuk menciptakan sejumlah karya seni di sekitar satu tema atau gagasan.

Ini bukan masalah keterampilan, benar-benar, hanya yang sukses pemilik galeri seniman tahu jauh lebih mudah menerima mewakili seorang seniman dengan karya-karya sepuluh terkait, bukan artis dengan lima puluh keping di semua media yang berbeda, gaya, dan materi subjek.

Jika anda tidak pernah berpikir tentang menciptakan serangkaian besar sebelumnya, itu semua hak-setiap artis bisa belajar. Aku akan mengakui bahwa mungkin tidak begitu menyenangkan seperti yang baru saja duduk dan melukis apa pun yang muncul dalam pikiran, tapi hasilnya lebih dari layak.

Inilah yang Anda harus lakukan.

1. Pilih subjek atau tema.
Ini bisa apa saja-tempat tertentu dekat rumah Anda, sebuah gagasan atau emosi, seseorang. Yang penting adalah bahwa Anda akan terinspirasi atau tertarik ketika Anda berpikir tentang subjek.

Luangkan waktu Anda jika Anda harus. Cobalah untuk mencari sesuatu yang personal untuk Anda, atau sesuatu yang Anda merasa banyak emosi tentang. Hal-hal yang membedakan Anda sebagai seorang manusia adalah apa yang akan membuat karya seni Anda menarik dan menarik.

2. Melakukan penelitian.
Tidak peduli seberapa banyak Anda tahu tentang subjek sudah, fakta bahwa anda harus membuat setidaknya sepuluh karya dari satu ide berarti Anda harus memahami subjek dari berbagai sudut.

Seni adalah tentang melihat dan menunjukkan sesuatu dengan cara yang berbeda dari biasanya, jadi mulai membaca tentang subjek Anda. Study it, if it's a place or object. Studi itu, jika suatu tempat atau objek. Bicaralah pada orang-orang yang tahu lebih banyak tentang hal itu daripada kamu, dan hanya mencari tahu segala sesuatu yang Anda dapat tentang tema yang Anda pilih. Bahwa pengetahuan tentang subjek Anda akan terlihat dalam seni Anda, ketika Anda melengkapi seri.

3. Mengumpulkan bahan referensi.
Tujuan langkah ini adalah untuk mendapatkan cukup foto, sketsa, dan komposisi ide untuk membuat setidaknya sepuluh lukisan lengkap. Untuk melakukan itu, Anda mungkin harus melakukan beberapa hal yang akan membuat Anda keluar dari zona kenyamanan Anda. But don't let that stop you. Tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda.

Selalu ada cara untuk mendapatkan foto, video, atau kehidupan nyata referensi untuk lukisan-sebagian besar hanya datang ke yang ditebalkan. Jadi, jika Anda perlu untuk menyewa sebuah model. Jika Anda perlu berjalan ke orang asing dan meminta mereka untuk berpose, melakukannya.

Penjelasan apa lagi yang akan mereka butuhkan?

Dan perlu diingat bahwa kualitas bahan referensi Anda akhirnya akan menjadi faktor pembatas dalam seni. Anda ingin mendapatkan lebih banyak referensi daripada yang dapat Anda pernah menggunakan; nanti saat Anda sedang melukis Anda akan senang Anda lakukan.

Anda tidak akan ingin menggunakan gambar langsung dari internet untuk ini juga. Selalu yang terbaik untuk menciptakan materi referensi Anda sendiri dengan melakukan atau menemukan adegan yang sempurna sesuai dengan visi Anda.

4. Sempit ke gambar terbaik.
Seri terakhir lukisan saya lakukan (sekelompok pemadam kebakaran lukisan dari stasiun pemadam kebakaran lokal) aku mengambil lebih dari 300 referensi foto dalam satu sore. Tidak semua dari mereka itu dapat digunakan, dan tentu saja ada yang hanya lebih baik daripada yang lain, tapi setidaknya aku memberi diriku banyak pilihan untuk dipilih.

Karena saya biasanya menciptakan setiap lukisan dari satu foto, aku harus mencoba berbagai cara untuk memotong, memutar, dan menyusun masing-masing 300 foto. Kadang-kadang saya menggabungkan dua atau tiga foto juga. Lihat pada setiap pilihan yang tersedia untuk memastikan komposisi akhir Anda sebaik mereka bisa.

Dan percayalah, ini membutuhkan waktu.

Tapi seperti yang Anda lakukan, Anda akan menebang referensi mereka gambar menjadi nomor dikelola sekitar tiga puluh, mungkin. Masing-masing tiga puluh foto harus menjadi potensi lukisan, atau akan memandu Anda dalam membuat model atau masih hidup dari melukis. Itu jika Anda memutuskan untuk bekerja secara langsung dari kehidupan sementara lukisan.

Kemudian dengan tiga puluh di tangan, setelah mengingatkan diri Anda sekali lagi dari semua penelitian dan visi artistik yang asli, memilih akhir sepuluh hingga lima belas lukisan yang sebenarnya akan Anda ciptakan.

5. Beri diri Anda sebuah lukisan jadwal.
Bila Anda akhirnya siap untuk mulai melukis, luangkan waktu sejenak untuk mengetahui berapa banyak waktu Anda dapat berbakti kepada seri khusus ini setiap hari. Lihatlah komitmen Anda sudah memiliki berbaris, jam kerja, keluarga, dll Jika Anda tidak bisa melukis setiap hari, setidaknya membuat jadwal yang konsisten.

Beberapa dari Anda mungkin juga akan bermanfaat untuk menetapkan tanggal akhir, saya biasanya butuh sesuatu untuk mendorong saya sedikit, dan tenggat waktu tampaknya membantu.

6. Komit untuk itu.
Do you want to see this series through? Apakah Anda ingin melihat seri ini melalui? Kemudian membuat komitmen yang tulus untuk itu, benar dari awal.

Pergi keluar dan membeli semua sepuluh (atau apa pun angka) dari kanvas di awal. Persediaan pada cat juga; Anda akan membutuhkannya, setelah semua.

Semakin banyak yang Anda lakukan untuk mengunci diri sendiri ke dalam proses semakin besar kemungkinan Anda akan ingin untuk menyelesaikan.

Aku melakukan semua hal di atas, dan aku juga mencoba untuk tidak pernah membiarkan diriku mapan. Saya mulai dengan dua atau tiga lukisan sekaligus, dan ketika aku selesai satu, saya menambahkan lukisan baru ke dalam campuran untuk menjaga momentum.

Kau tahu sendiri yang terbaik, bagaimanapun, jadi apa pun yang diperlukan untuk membuat Anda termotivasi, melakukannya. Dan ketika Anda selesai, Anda akan melihat betapa banyak kerja keras Anda telah dilunasi.
Sumber: http://emptyeasel.com & http://jogja-gallery.com/

Tidak ada komentar:

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE