Oh Rembulanku (Detail)

Ini karya terbaru saya, bagian dari "SOLO DRAWING EXHIBITION"


Detail lukisan
Disini pengerjaanya sangat hati-hati, Perlu pengamatan dalam menggoreskan pensil warna. disini saya mengunakan merk pensil yang sudah berumur sangat tua dan saya sangat percaya sekali dengan kualitasnya. sebab saya sudah mencoba merk lainya. dan dengan pensil warna ini sangat enak di kala mengambar.
"Faber-Castell" ya, Faber-Castell yang memberikan saya rasa puas. harganya pun sangat terjangkau oleh semua kalangan. kalo saya gunakan yang "Classic". kenapa saya menggunakan yang classic, sebab pensil ini tidah mudah patah dan warnanya pun sangat baik dari pigmennya.
sedangkan untuk menggambar sebenarnya kita butuh kesabaran, klo kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal. contohnya seperti drwaing ini, yang membutuhkan kecermatan dalam menggoreskan dan kesabaran di kala kita berkarya. medianya hanya kertas dan mengunakan pensil yang udah sedikit di bahas di atas.
klo ingin menciptakan warna yang sesuai atau yang kita harapkan ya harus ada beberapa tahapan.coba lihat dan amati lukisan "oh Rembulanku"



Judul : Oh Rembulanku
Media : pencil warna
Ukuran :
Tahun : 2007
Harga : Rp.

Keterangan :
Oh Rembulanku tentang lamunan yang sering kita rasakan tentunya, apalagi yang lagi kasmaran atau yang lagi rindu. terpaksa harus melamun biar rasa kangen atau rindunya tercapai. memang lucu sih, kisah ini. membuat saya sendiri tersenyum kayak orang gila. istri orang kok di lamunin.
melamun sangat mengasikan, apalagi sambil membayangi semua benda di sekeliling kita menjadi sidia pujaan hati. dan itu membuat terasa indah. karna dibubuhi kangen yang amat dalam, mau ketemu aja harus sms dulu, baru telpon baru ketemuan. amat melelahkan, tapi tak apalah. buat si dia dari pada melamun ngak habis-habis sampai-sampai pikiran jorong inilah yang matikan semua rasa indah itu jadi rusak, karena adanya pikiran jorok.
ya udah, istri orang di lamunin saja. kayak rembulan yang sering menyinari setiap malam, hehehe....
Share on Google Plus

About Apri Hendri S.

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 coment�rios:

NyalaBiru;menyala-nyala mengatakan...

LamKenal

Gambar yang lumayan bagus.
Btw, boleh gak minta ilmu drawingnya? Lagi proses belajar nih
(100% jujur)

Anonim mengatakan...

coba dong pake faber-castell untuk menggores imajinasimu, saya yakin anda lebih terinspirasi lebih mendalam. mailong